MENU SEDAPS !!

Jumat, 11 Februari 2011

SERBA - SERBI MULUT UNTUK PACAR

Hey ..
kamu masih terbangunkah?
aku memang senang kamu jadi pacar aku looh ..
tapi tidak enjoys kalo kita ada kebiasaan
berdebat seperti nobita dan giant sampai subuh..
aku hari tetap enjoooys
dan semoga kamu juga..
bangunlah dari mimpi buruk kamu itu
karena aku bukan badut yang menakutkan

Heeey ..
mari menari sampai paris
supaya harapan kita terkabul
dan tidak mubadzir ..
jangan sampai tanganku terlepas..
karena bila terlepas
hancurlah sebuah harapan
kalau kita bakalan kaya shizuka sama nobita
menurut prediksi komik itu ...

Heeeey ..
jangan curigaan yaa ..
karena kalau curiga mukamu berubah seperti pak polisi
jangan negative thinking yaa ..
karena kalau negative thinking kamu akan jauh dari positive
jangan juga kamu takut
karena kalau kamu takut kamu serasa di kejar badut satu kelurahan

Heeeeey ..
sudahlah kita harus jalan terus
biar kita takulukan dunia kita sendiri
jangan menoleh ke belakang
lebih bagus fokus ke depan ..
karena bahaya di belakang itu berpotensi menarik kamu
jangan juga kamu menoleh ke samping
karena sampingmu rentan godaan ..
sudah luruskan pandangan
pegang tangan aku aja udah cukup buat kamu selamat ke depan

Heeeeey ..
aku ingin bicara I LOVE U FULL
tapi aku bukan mbah surip ..
tapi okeeey lah ..
biarkan Mbah surip jadi inspirasi
untuk menutup tulisanku malam ini
I LOVE YOU FULL !!!





Bandung cenat-cenut , 12-02-2011
00 : 22 waktu indonesia dan sekitarnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar