MENU SEDAPS !!

Jumat, 11 Februari 2011

klise masa kecil

yaaa 26 juni...
di masa TV swasta baru bermunculan..
itu kenakalanku pertama
ingin keluar dari perut ibu
dan akhirnya aku keluar ..
YESSSS !!!

sulit diprediksi memang
sebuah prediksi yang salah
dari kehebatan dunia medis
tentang jenis kelaminku
ternyata aku punya barang bagus
aku punya sebuah batang tepat di bawah perut
bukan lubang yang pasti dalam ..

abaikan proses itu
aku dulu itu seorang berpeci
rajin mengaji dan taat beribadah
ketika pada zamannya TPA baru ada
aku sangat kagum
dengan sosok kakek
sebagai seorang pembawa bedil yang handal di masanya
sungguh akhirnya membuat cita-cita
agar bisa menjadi seorang plagiat kakek sendiri

sumpah aku waktu itu masih kecil
ketika aku selalu melihat kakak pulang ..
dari sekolah nya dan membawa mainan sulap uang
Uuupss tapi tanpa terlupakan ..
ternyata kakak kandungku itu 2 orang
tapi miris rasanya ...
karena aku tak bisa bertatap dengan kakak ku satu lagi
katena dia telah pulang lebih cepat menuju tanah kembali

hobby ku memang banyak ..
tapi banyak yang meresahkan orang tua ..
terjatuh dari balkon rumah orang
manuju sebuah genteng tetangganya itulah yang hebat ..
karena aku menjadi terorrist dadakan
suara aku jatuh membuat orang mengira itu bom ..
DUAAAAARRR !!!! JESSSSSSSS !!! AW AW AW ...

Ibu dan Ayahku harus resah dan panik
itulah tingkah ku ..
Akhirnya aku harus menerima potongan kulit sedikit ..
tapi ini moment yang bagusssss ..
untuk semua anak yang mengalaminya ..
karena kita kaya mendadak ..
akhirnya aku punya sebuah nintendo dibuatnya
akibat potongan kulit itu ..

HAHAHAHAHA
AKU PUAS PUAS DAN SANGAT PUAS ...
dan sekarang bukan saatnya lagi
aku harus bertingkah seperti itu..
Ibu .. aku sudah dewasa sekarang ..
sebentar lagi aku akan siapkan janur kuning di depan rumah ..
sebentar lagi ibu akan lihat aku jadi manusia !!
sebentar lagi aku yang akan menggantikan
sisa sisa kepanikan ..
sisa sisa kecemasan ..
sebentar lagi aku akan jadi seperti suamimu ibu !!
sebentar lagi ibu akan ganti panggilan !!!
dan ibu akan menjadi panggilan untuk anakku ..
itu sebentar lagi bu ..
dan ibu akan girang tertawa HAHAHAHAHAHA
ternyata potongan yang membuahkan hasil nintendo itu
bisa membuat aku punya junior !!!
dan ibu akan simpan klise masa kecilku itu ..






Bandung kota lahir , 12 - 02 -11
untuk ibuku N . MARIA OFFDORREN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar